19 Februari 2012

Hacking windows User

Kali ini gue bakalan sharing gimana caranya “nge-hack user windows” ato bahasa gue si ngebatesin penggunaan pemakaian user yang ada d dalm OS windows yang ada d komputer kita,
Cara kerja tips gue ni dengan cara nge blokir user yang di hack pada saat dia login. Jadi dia ga bisa masuk ke dalem windows,
Misalnya d komputer loe ada 2 user, user punya loe sama ade loe, nah ade  loe ini loe pengen batesin maen komputernya Cuma di saat saat tertentu aja,
Oke langsung aja kita saksipun, ehh saksikan deh
Langkah pertama adalah dengan cara mmbuka Comand Prompt (CMD) caranya, ketik lambang windows yang ada pada keybord kemudian tekan huruf “R” (windows + R), setelah muncul jendela Run, ketikan “CMD” (ga pake tanda petik)  terus enter,

Setelah muncul comand promp, ketikan kode sperti ini “ net user iqbal/time:M-F,19:00-24:00”









Ket: iqbal itu nama user ade gue, tinggal loe ganti aja sama nama user yang mau d hack. Terus “M-F,19:00-24:00” itu nama harinya, dari Monday sampe fryday. Oia loe juag bisa liat user yang ada di kompi loe dengan cara keti “net user” (enter) d dalem cmd.

Buat cara mulihin user yang udah kita hack tadi biar bisa balik menjadi semula gini nih,
Buka Comand promp lagi, ketik , “net user iqbal/time:all”

Okeh, sampe sini aja ya sharing’n gue kali ni, moga moga manfaat buat yang baca,
Gue ga tanggung jawab dosanya ye kalo d pake buat hal hal yang ga mutu, ma’lum dosa gue dah banyak :-D, wasalam J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Answer HackerRank Cat and Mouse

Two cats and a mouse are at various positions on a line. You will be given their starting positions. Your task is to determine which cat w...